Toprak Dibuat Bahagia oleh Sepeda Motor BMW jelang musim 2024

Pembalap bernomor punggung
Toprak Razgatlioglu mengaku menikmati tes baru-baru ini bersama tim barunya ROKiT BMW Motorrad di Valencia, Spanyol, dalam persiapan menuju World Superbike Championship (WSBK) 2024.

“Saya masih membiasakan diri dengan motornya dan orang-orang di tim mulai mengetahui gaya berkendara saya, jadi ini adalah upaya tim.” “Tapi kami tidak jauh dari itu (pengembangan), kami terus berkembang dan hasilnya semakin baik setiap harinya,” kata Toprak, dikutip dalam pengumuman resmi WSBK, Selasa (12/12/2023).
Tim BMW Motorrad
ROKiT
 pun memutuskan untuk melakukan tes di Valencia setelah sebelumnya mengalami kendala akibat kondisi cuaca di sirkuit Portimao dan Jerez.
Tes
di Valencia dipilih karena karakteristik lintasannya yang mudah kering meski diguyur hujan juga di lintasan legendaris tersebut.
Soal kustomisasi terkini, Toprak yang sudah empat tahun menggunakan Yamaha YZF-R1 ini mengaku ada beberapa penyempurnaan signifikan yang dilakukan pada BMW M 1000 RR yang kini dikendarainya.

“Kami melakukan perubahan besar, terutama pada engine brake dan elektronik. “Saya masih mempelajari motor saya di setiap lap,” kata pebalap asal Turki itu.

“Saya masih belajar karena ini motor yang benar-benar berbeda, tapi kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik, terutama pada hari terakhir. “Terima kasih banyak kepada tim karena semua orang bekerja keras untuk memberi saya motor yang bagus,” tambahnya.
Direktur BMW Motorrad Motorsport Marc Bongers, sebaliknya, mengatakan bahwa tim memiliki langkah besar ke depan pada tahun 2024, oleh karena itu ia menganggap sesi tes ini sangat penting.

“Mengapa mengumpulkan informasi selama proses ini sangat penting.” “Kami secara spontan pergi ke Valencia untuk melakukan tes bersama tim penguji BMW Motorrad Motorsport kami,” kata Bongers.

Selain itu, ia juga antusias dengan kehadiran Juara Dunia WSBK 2021 itu di tim. Ia pun berharap Toprak cepat terbiasa dengan motornya dan tampil maksimal pada kejuaraan tahun depan.

“Secara keseluruhan, senang sekali menyambut Toprak ke dalam tim. Kesan pertamanya terhadap BMW M 1000 RR yang diberikannya kepada kami sangat positif. “Dia langsung terbiasa dengan sepeda motor,” kata Bongers.

Sedangkan WSBK musim 2024 dimulai pada 23-25 ​​Februari di sirkuit Phillip Island Australia.rr